dia...

Dia sangat mencintaiku. Setidaknya itulah yang kurasakan. Tatapan matanya, tingkah lakunya, semuanya memancarkan pesona cinta. Tak terasa, hampir 20 bulan sejak kami pertama kali bertemu, pesona itu tak pernah pudar darimatanya. Banyak hal yang kami alami, tapi dia tetap bertahan bersamaku. Walau awalnya aku tak berani memberikan harapan yang besar untuknya, tapi kini semua harapanku ada bersamanya.

Selama 20 bulan kami saling mengenal, begitu banyak rintangan yang kami temui. Mungkin.. setelah sekian lama kenal, dia baru menyadari bahwa aku tak seperti yang dibayangkan. Mungkin sangat jauh dari yang diharapkan. Tapi dia tetap mau menerimaku apa adanya. Setidaknya itu yang kurasakan sampai saat ini. Dia sangat sabar menghadapiku yang terlalu banyak permintaan. Bahkan dia hampir tidak pernah mengeluh atas sikap-sikapku, dia begitu sabar. Dengan kesabaran dan ketabahannya itu, satu per satu rintangan yang kami temui bisa teratasi.

Dia selalu ada untukku. Setidaknya itulah yang terjadi sampai saat ini. Kapanpun aku minta, dia berusaha untuk bisa ada disampingku. Mungkin dia tak mengenal kata letih atau lelah untuk selalu berada disampingku. Terimakasih sayangku.. Semoga kesabaranmu, ketabahanmu, dan keberadaanmu selalu tetap ada untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar