Hati yang terluka

Hati.. apa kabarmu hari ini? Sepertinya kamu terluka, karena aku melihat ada bekas goresan di dirimu. Siapakah yang menyakitimu, hati?

Hati.. kamu tak secerah biasanya, seperti ada duka yang kamu tutupi. Bicaralah hati, aku akan mendengarkanmu.

Hati.. perjalanan hidup ini memang tak semulus yang kita bayangkan. Kadang di atas, kadang di bawah. Kadang sulit kadang mudah. Tapi yang terpenting, kamu menjalaninya dengan tulus, hati.

Hati.. mungkin tak semua orang yang kamu sayangi menyayangimu. Itu wajar, hati. Terkadang orang yang kamu sayangi, justru merekalah yang berpeluang besar untuk menghancurkanmu hati.

Hati.. tak seharusnya kamu redup karena perkataan kasar mereka, karena penolakan mereka. Mungkin saat ini kamu merasa sendiri, hati. Tapi tak selamanya kesendirian itu menyedihkan. Saat inilah kamu benar-benar bisa merasakan apa yang kamu inginkan.

Hati.. luka yang kamu alami saat ini, itulah yang akan membuatmu kuat di hari depan. Permasalahan yang kamu hadapi sekarang, akan terasa begitu indah jika kamu bisa mengatasinya. Percayalah hati, tidak ada yang sia-sia di dunia ini, teruslah bertahan hati.. karena hidup ini indah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar