Bersyukur

"Syukurilah apa yang kamu miliki"

Ya.. itulah yang harus selalu dilakukan. Agar kita bisa menikmati hidup ini. Syukuri apa yang dimiliki. Jangan iri dengan apa yang dimiliki orang lain. Mungkin terkadang rumput tetangga terlihat lebih hijau. Tetapi belum tentu baik untuk kita, jika kita yang memiliki. Apa yang kita dapatkan berarti itulah yang terbaik bagi kita.

Aku sangat bersyukur atas apa yang aku miliki.

Bersyukur memiliki orang tua yang selalu memperhatikanku. Selalu memenuhi keinginanku dengan segala usaha yang mereka bisa.. Tak sedikitpun mereka ingin membuatku kecewa.

Aku bersyukur memiliki seorang adik yang selalu mengerti keadaanku. Berusaha untuk selalu mensupportku, walaupun terkadang dia juga tidak tau apa yang harus dilakukannya..karena dia masih terlalu kecil untuk mengerti akan keadaanku.

Aku bersyukur memiliki teman-teman yang mendampingiku...menyayangiku...dan selalu membantuku. Walau terkadang mereka memiliki kesibukan masing-masing.. tetapi mereka masih bisa meluangkan waktunya untuk mendengarkan keluh kesahku.. walaupun terkadang hal yang aku bicarakan bukanlah sesuatu yang penting

Aku bersyukur memiliki seseorang yang sangat menyayangiku. Selalu ada disampingku ketika aku memerlukannya. Selalu berusaha memenuhi keinginanku..walaupun terkadang aku terlalu kekanak-kanakan. Selalu berusaha mengerti aku... Selalu sabar menghadapiku... Dan selalu mendukung apa yang kulakukan...

Ya Allah...aku bersyukur atas semua nikmat yang telah Engkau berikan. Semoga aku menjadi hambaMu yang selalu bersyukur atas apa yang aku dapatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar